9 April 2023

author photo


Lumajang - Talkshow program studi (prodi) IAI Syarifuddin berjalan dengan lancar, setiap prodi mewakili untuk menjadi narasumber di talkshow campus Expo Syarifuddin di GM Plaza Lumajang. (09/04/2023)


Acara Campus Expo Ramadhan ini dimulai dari pukul 13.00 WIB dan ada program acara talkshow yang merupakan salah satu acara penutup dari meriahnya Campus Expo Ramadhan Syarifuddin. Diadakannya talk show ini guna untuk memperkenal berbagai prodi yang ada di kampus IAI Syarifuddin.


Narasumber yang dihadirkan adalah beberapa mahasiswa aktif dari prodi yang ada di kampus IAI Syarifuddin salah satunya yaitu prodi Akuntansi syariah, BKI (Bimbingan Konseling Islam), KPI (Komunikasi dan penyiaran Islam), dan MD (Management Dakwah).



" Menjadi host talkshow bukan hanya melemparkan pertanyaan ke setiap narasumber, tapi juga harus mempunyai bahan dan memahami setiap bahan yang akan disampaikan". Tutur Nesia selaku host talkshow Campus Expo Ramadhan.


Dalam wawancaranya Nesia juga menyampaikan bahwa Persiapan yang dilakukan untuk acara talkshow ini sangatlah mendadak. Namun, tidak mengurangi kualitas acara talkshow yang diadakan di Campus Expo Ramadhan.


"Jangan mau menjadi mahasiswa pengecut, jadilah mahasiswa yang tidak menyiapkan hidup dan menikmati hidup karena hidup hanya satu kali". Tutup Nesia selaku host talkshow.


















Reporter : Merdea Sumanti / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post