9 April 2023

author photo


Lumajang - Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMPS )  Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) turut meriahkan Kampus Expo. Acara ini digelar oleh Mahasiswa Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Lumajang. Tepatnya di lantai dua Graha Mulia (GM) Plaza Labruk Lumajang. Minggu, (9/4/23).


Tak hanya dikunjungi oleh Mahasiswa Prodi KPI saja, namun terdapat beberapa pengunjung dari Prodi lain dari Kampus IAIS, bahkan juga beberapa dari pengunjung GM Plaza itu sendiri. Pameran fotografi ini, terdiri dari karya-karya fotografi dari Mahasiswa KPI sendiri.Tak hanya karya fotografi, ada juga beberapa karya fiksi, seperti yang tertempel pada pameran kali ini, yaitu karya puisi. 



Zakaria Al Fikri, Direktur HMPS KPI periode 2022-2023, tak kalah antusias dari Mahasiswa KPI yang lain dalam mempersiapkan stand pameran fotografi. "Pada tahun kedua Kampus Expo, alhamdulillah menurut saya pribadi, pada stand pameran fotografi semakin maksimal dari tahun sebelumnya," jelasnya.Ia juga menjelaskan, bahwa tak hanya pengurus saja yang memiliki semangat tinggi dalam berkarya memenuhi stand pameran fotografi ini, tetapi dari seluruh anggota HMPS KPI juga turut andil dalam meramaikan pameran fotografi ini. 


Meri, salah satu Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah (ES) yang mengunjungi stand pameran fotografi yang diadakan HMPS KPI pun turut antusias. "Karya Mahasiswa KPI yang bagus dan unik untuk dilihat beberapa pengunjung," ujarnya.


Ia juga berharap, untuk Kampus Expo pada tahun 2024 nanti stand pameran dari HMPS KPI tetap berdiri kokoh dengan karya yang lebih banyak lagi.
















Penulis : Izza Afkarina / KPI 22

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post