7 April 2023

author photo

Lumajang – PEMKAB (Pemerintah Kabupaten) Lumajang menggelar acara Semarak Pasar Ramadhan tahun 2023. Acara ini digelar oleh pemkab lumajang bertujuan untuk membantu pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) mengenalkan produk-produk usaha localnya kepada masyarakat lumajang. Rabu (05-04-2023)


Terdapat banyak stand jualan yang disediakan oleh pemkab lumajang ini dan semuanya telah terisi oleh berbagai kalangan UMKM dengan barang dagangannya. Seperti ada beras, sayur-sayuran, makanan ringan, gamis wanita, kaos pria, sampai beberapa jajanan khas tradisional.


Semarak pasar ramadhan tahun ini hanya di gelar selama empat hari saja, dari tanggal lima april sampai dengan delapan april. Tentu ini menjadi momentum bagi masyarakat lumajang khususnya untuk bisa berkunjung ke tempat ini dan ikut meramaikan serta membeli dagangan para pedagang UMKM.



Terlihat begitu sangat antusias para pelaku UMKM ini untuk mengikuti acara yang di adakan oleh Pemkab lumajang ini, dilihat dari penuhnya seluruh stand yang telah disediakan. Dan acara ini Nampak begitu sangat ramai pengunjung ketika malam hari atau setelah melaksanakan berbuka puasa sampai dengan jam 8 malam.


Disekitar stand semarak pasar ramadhan, juga terdapat banyak sekali para pedagang kecil lainnya yang juga ikut meramaikan tempat tersebut. Tentu itu juga menjadi momentum bagi pedagang kecil lainnya memanfaatkan para pengunjung yang membawa anak kecil khususnya untuk bisa mampir dan membeli dagangan mereka.






















Penulis dan Reporter : Muhammad Salman
Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post