13 April 2023

author photo

 


Lumajang - Acara Kampus Expo yang di adakan oleh Institut Agama Islam Syarifuddin (IAS) yang merupakan Kampus Islam terbesar di Lumajang, pada Sabtu hingga Minggu (8-9/4/23).


Acara tersebut dihadiri oleh Rektor IAIS, KH. Satuyar Mufid, ketua Yayasan Syarifuddin, KH. Abdul Wadud Nafis Lc, serta pengasuh pondok pesantren Syarifuddin, KH. Ahmad Darwis.


Rektor, juga diajukan untuk memberi sambutan ketika acara. Menjelaskan terkait tujuan dan alasan diadakannya Kampus Expo Ramadhan tersebut.


"Acara ini adalah salah satu kontribusi Institut Agama Islam Syarifuddin dalam rangka menyemarakkan Ramadhan " jelasnya.


Menurutnya, acara ini lebih meriah dari acara di tahun kemarin, karena di acara tahun kemarin festival Al banjari nya hanya di ikuti tingkat Kabupaten.


Namun di tahun ini sudah ada perkembangan, karena salah satu peserta festival Al banjari nya ada yang berasal dari Kabupaten Jember, Probolinggo hingga Kabupaten Mojokerto.


Ia juga mengatakan bahwa acara Kampus Expo ini lebih meriah daripada tahun kemarin, dan beliau berharap semoga di tahun-tahun selanjutnya Institut Agama Islam Syarifuddin bisa mengadakan acara seperti ini yang lebih meriah lagi.










Penulis : Defri Ahmad Khoiron / KPI 22

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post