10 April 2023

author photo


Lumajang - Sama seperti Campus Expo pada umumnya, salah satu rangkaian acara yaitu Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Begitupula dengan kegiatan Campus Expo Ramadhan yang diadakan oleh panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), yang bekerja sama dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA)  Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS). Yang bertempat di lantai 2 Graha Mulia ( GM Plaza ) Labruk Lumajang. Sabtu (8/9/2023).


Menariknya lagi, bagi calon mahasiswa yang mendaftarkan diri selama acara belangsung mendapat potongan diskon sebesar 30% untuk biaya pendaftaran.


"Alhamdulillah,ada sekitar 40 calon mahasiswa baru yang mendaftarkan diri selama PMB on the spot," ucap Ninis, salah satu panitia PMB IAI Syarifuddin yang bertugas. 


"Baru dua diantaranya yang mendaftar untuk program pasca sarjana," jelasnya.


Calon mahasiswa baru tampak berdatangan, mendaftarkan diri di meja pendaftaran. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh panitia PMB. Memilih program studi atau jurusan yang mereka inginkan dan berkuliah di kampus islam terbesar di Lumajang, IAI Syarifuddin atau AKT Syarifuddin.


Selain hadir untuk mendaftarkan diri, para calon mahasiswa baru turut memeriahkan Campus Expo dan beberapa diantaranya mendatangi pameran fotografi dari Mahasiswa Program Studi (PRODI) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) yang berisikan karya fotografi, desain dan jurnalistik yang berada tepat di sebelah meja PMB on the spot.

















Penulis : Putrina Nur Faizah / KPI 22

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post