10 April 2023

author photo


 

Lumajang - Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Lumajang, ikut serta meriahkan Kampu Expo Ramadhan 2023. Yang bertempat di lantai 2 Graha Mulia (GM) Plaza Labruk Lumajang. Sabtu, (8/4/2023).

 

Berbeda dengan konsep pendaftaran sebelumnya, pada Kampus Expo PMB on the spot kali ini, memberikan diskon 30% untuk calon Mahasiswa baru yang ingin mendaftakan di IAIS Wonorejo Lumajang.

 

Pada hari pertama acara Kampus Expo Ramadhan 2023. Calon Mahasiswa baru yang telah mendaftar, sudah dapat terhitung dengan jumlah yang lumayan bagus. Lebih-lebih pada Fakutas Tarbiyah, yang terdiri dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

 

Hidayah (17), salah satu calon Mahasiswi baru IAIS yang mendaftar di stand pendaftaran Kampus Expo Ramadhan 2023 yang telah memilih Prodi PGMI. "Biasanya untuk pendaftarannya Rp. 250.000, namun dengan diskon 30% pada Kampus Expo Ramadhan 2023 ini, menjadi Rp. 170.000," ujar Hidayah usai mengisi formulir pendaftaran

 

Selain mendapatkan diskon ketika mendaftar kuliah pada acara Kampus Expo Ramadhan, pengunjung dan calon Mahasiswa baru IAIS juga dapat menikmati berbagai serangkaian acara dalam kegiatan ini.

 

Bukan hanya Kampus pusat IAIS, melainkan juga terdapat Diploma 3 (D3) Akademik Komunitas Teknologi Syarifuddin (AKTS) dengan Prodi Administrasi Perkantoran dan Bisnis Islam, juga dengan diskon 30% bagi calon Mahasiswa baru yang akan mendaftar.

 

Maliya, Mahasiswi AKTS semester 4, juga ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) pada D3 AKTS tersebut juga memaparkan terkait pendaftar calon Mahasiswa di AKTS. "Selama setengah hari ini masih belum ada pendaftar di D3 AKTS, sebab memang masih baru sekali. Namun sebelumnya sudah sekitar 10 calon Mahasiswa AKTS yang sudah mendaftar," jelasnya.

 

Bukan hanya Strata 1 (S1) dan D3 saja, Didalam kampus IAI Syarifuddin juga terdapat jenjang S2, yaitu Pascasarjana Prodi PAI. Sebab, Prodi PAI merupakan Prodi yang paling banyak diminati masyarakat Lumajang.














Penulis : Izza Afkarina / KPI 22

Editor : Devisi Keilmuan


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post