11 April 2023

author photo



Lumajang -  Campus Expo Ramadhan yang di selenggarakan Institut Agama Islam Syarifudin (IAIS) di GM Plaza Lumajang ini membuat terpukau orang-orang yang sebelumnya belum pernah menghadiri acara seperti ini sebelumnya.



Seperti hal nya seorang santri yang sebelumnya masih dalam lingkup pesantren yang belum pernah melihat campus expo yang diselenggarakan di Mall membuat nya terkagum karna sangking ramainya orang berkunjung, mulai dari orang yang memang niat untuk menghadiri acara sampai orang yang niat nya mau belanja dan jalan-jalan tapi malah mampir untuk mengikuti acara tersebut.



"Ini ramai sekali yang berkunjung sehingga banyak yang gak dapet tempat duduk" Ucap Fadhila seorang Mahasiswa Prodi PGMI yang sebelumnya berstatus menjadi santri.



Strategi yang digunakan untuk acara ini yang membuat acaranya begitu ramai di kunjungi, bagaimana tidak cara promosi kampus di idekan dengan mengadakan lomba Festival Al-Banjari yang peminatnya adalah kaum santri dan yang bertempat di dalam Mall, membuat orang-orang antusias dan kepo tentang Kampus itu sendiri. Sehingga membuat khalayak umum, lebih mengenal IAI Syarifuddin secara tidak langsung.



"Hanya saja kursinya ini kurang banyak dan membuat orang-orang tidak rapi dan ada yang hanya bisa melihat dari kejauhan" Tutur mahasiswa prodi PGMI.



Jadi, menurut pendapat nya akan lebih bagus lagi kalau tempat duduk yang disediakannya lebih banyak lagi agar orang-orang yang melihatnya bisa terlihat rapi dan tidak berhamburan. Selain itu, tempat duduk yang bercampur antara wanita dan pria membuat sedikit notaben pesantren nya IAI Syarifuddin tidak maksimal.

"Untuk kedepannya bisa perbaiki yang itu, untuk selainnya sudah bagus dan begitu antusias" Tutur lanjutnya.














Penulis : Sulimah Susilowati / KPI 22

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post