9 April 2023

author photo


lumajang - Tuntas sudah acara Festival Al-Banjari dan expo kampus yang diadakan oleh IAI Syarifuddin, yang bertempat di Graha Mulia (GM) Plaza Lumajang. Penampilan terakhir dari kegiatan ini diisi dengan unjuk kreasi mahasiswa seperti karya seni musik serta pembagian hadiah pemenang dari festival Al-Banjari. Minggu (09/04/2023).



Dengan usainya kegiatan ini berharap kepada masyarakat Lumajang itu sendiri, maupun yang dari luar, bisa mengenal kampus IAI Syarifuddin semakin dalam. Tidak hanya mengenal kampus islam terbesar di Lumajang, melainkan juga dikenal sebagai wadah yang tepat dalam menggali potensi. 



"Diharapkan dari acara ini. Yakni, para masyarakat tau bahwa kampus islam terbesar di Lumajang. Merupakan suatu wadah yang tepat bagi para siswa yang hendak meneruskan ke perguruan tinggi, dan juga dapat menggali potensi mereka." Terang Shohibuddin selaku Presiden Mahasiswa.




Tidak hanya itu, panitia penerimaan mahasiswa baru (PMB) juga memberikan diskon 30% kepada para pengunjung GM Plaza yang hendak mendaftarkan diri untuk kuliah di IAI Syarifuddin. Karimatun Nisa selaku koordinator PMB IAI Syarifuddin, mengatakan adanya peningkatan para siswa yang mendaftar dari jumlah dari tahun kemarin.











Reporter : Nafis Karim 

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post