8 April 2023

author photo

 


Kampus Institut Agama Islam Syarifuddin, Menyelenggarakan Kegiatan Kampus Expo Ramadhan Yang Bertempat Di Gm Plaza Labruk Lumajang, Kegiatan Ini Diramaikan Dengan Pameran Fotografi. 


Pameran Fotografi Diselenggarakan Oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (Hmps) Komunikasi Dan Penyiaran Islam (Kpi), Pameran Yang Ditampilkan Yaitu Mengenai Kegiatan-kegiatan Dan Karya Yang Ada Di Hmps Kpi. 


Dalam Kegiatan Pameran Ini Ada Beberapa Mahasiswa Yang Mengunjungi Dan Melihat-lihat Tempat Pameran Fotografi Hmps Kpi. Pameran Hmps Kpi Meliputi Hasil Karya Mahasiswa Kpi Dari Angkatan 20 Sampai Angkatan 22.



Karya Yang Dipamerkan Dalam Kegiatan Ini Berupa Karya Desain, Jurnalistik Dan Fotografi. Selain itu pameran ini jugak untuk memeriahkan kegiatan kampus expo ramadhan institut agama islam Syarifuddin, yang dimana kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. 


Pameran fotografi ini sendiri bertujuan untuk mengasah kemampuan mahasiswa KPi, dalam menunjukkan karya mereka, dan memperlihatkan di kpi itu sendiri aktif dalam kegiatan-kegiatan.














Reporter : Zakaria Al Fikri / KPI20

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post