9 April 2023

author photo


Lumajang - Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) On The Spot IAI Syarifuddin di Arena Expo Kampus IAI Syarifuddin Ramadhan lantai 2 GM Plaza, langsung kebanjiran pendaftar. Hal ini menjadi bentuk kepercayaan masyarakat untuk mendampingi putra-putrinya menuntut ilmu di Kampus Islam Terbesar Lumajang. Minggu (09/4/2023).


Penerimaan Mahasiswa Baru merupakan definisi dan pengertiannya panduan memilih kampus, jurusan dan karir bagi masa depan kalian. Dengan tujuan membangkitkan serta memperkekal rasa kekeluargaan di antara anggota PMB pada khususnya dan Perguruan Tinggi pada umumnya, dan turut serta dalam mempertiggi derajat masyarakat Indonesia.


“Alhamdulillah, acara kampus expo pada tahun ini memiliki kenaikan pendaftar dan kenaikan pengunjung . Dan saya sangat berterimakasih kepada panitia dan tim FO karena berkat partisipasi dan semangat mereka pendaftaran di tahun ini melonjak pesat.” ujar Karimatun Nisa` (Selaku Koordinator Front Office PMB IAI Syarifuddin).




Bagi pendaftar mahasiswa baru, bisa mendapatkan penawaran potongan harga sebesar 30 %, karena hal inilah banyak calon mahasiswa baru berdatangan, Sambungnya. Di sisi lain, Tim FO memperkirakan akan banyak orang yang mendaftar pada hari terakhir Campus Expo.


“ Saya mengetahui Expo Campus IAI Syarifuddin dari teman sebaya saya. Apalagi panitia penerimaan mahasiswa baru nya sangat ramah dan juga ada potongan harga .”Ungkap Hidayatul hasanah ( Salah satu Calon Mahasiswa Baru IAI Syarifuddin).














Reporter : Ninis Fitria / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post