8 April 2023

author photo


 LUMAJANG - Kampus Institut Agama Islam Syarifuddin ( IAIS ) kembali menyelenggarakan CAMPUS EXPO RAMADHAN di GM PLAZA  Kabupaten Lumajang, hari ini. Adapun festival ini bertujuan untuk menjadi ajang keseruan di bulan Ramadhan dan sekaligus menjadi ajang promosi yang terdapat di Kota Lumajang.

"Jadi Campus expo ini diadakan rutin setiap Bulan Ramadhan oleh Pihak Kampus IAI Syarifuddin  Lumajang mulai dari tahun 2022, dalam rangka mempromosikan kampus dan sekaligus menjadi event untuk memperkenalkan Kampus IAI Syarifuddin Wonorejo- Lumajang kepada hal layak umum. Harapan saya semoga event ini menjadi tradisi bagi pihak kampus, karena event ini sangatlah baik dan keren untuk menjadi strategi bagi minat mahasiswa baru " kata Shohibuddin selaku Presiden Mahasiswa Kampus IAI Syarifuddin dalam keterangan tertulis, Sabtu (08/04/2023).




Ia mengatakan Event  ini tergolong spesial. Sebab Event ini diadakan setiap 1 Tahun sekali apalagi di Bulan Suci Ramadhan, Sambungnya.

Event ini tidak hanya ajang perkenalan, namun juga menghadirkan Al-Banjari yang di ikuti oleh sejumlah ponpes di Lumajang.


































Reporter : Rafli Mudatsir 
Editor      : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post