8 April 2023

author photo


Lumajang- Institut Agama Islam Syarifuddin ( IAIS) Menggelar Acara Campus Expo yang bertempat di lantai dua Graha Mulia ( GM Plaza ) Labruk Lumajang. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Kampus Syarifuddin Kepada Masyarakat Umum. Sabtu ( 8/4/2023).


Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh kampus Syarifuddin. Acara tersebut diisi dengan serangkaian acara yang dapat diikuti oleh mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum. 


Acara dibuka dengan sambutan dari Rektor Kampus Syarifuddin sekaligus membuka secara simbolis acara Expo Campus dan Festival Al Banjari 2023 dengan alunan rebana dari beberapa Dosen. Beliau juga sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme dari para mahasiswa dalam menyelenggarakan dan memeriahkan acara ini. 




Selain itu, acara ini juga menampilkan berbagai pertunjukan yang turut memberikan kemeriahan mulai dari Festival Al Banjari yang diikuti oleh sekolah sekolah yang ada di kota lumajang sendiri, maupun diluar kabupaten lumajang. 


Kemeriahan ini semakin bertambah dengan antusiasme dari para pengunjung. Tak hanya Festival Al Banjari saja. Acara ini juga dimeriahkan Oleh Pameran Foto dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam.















Reporter : Fatchus Suluzy / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuam

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post