10 April 2023

author photo


Lumajang -  Kepala Program Studi (Kaprodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Bapak Arifulin Nuha turut memantau hasil pameran yang disajikan oleh teman-teman Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS KPI) di acara Kampus Expo Ramadhan IAI Syarifuddin yang diselenggarakan di Graha Mulia Plaza Lumajang. Minggu,(09/04/2023).

Menurutnya pameran fotografi yang di lakukan oleh Mahasiswa KPI itu masih belum sempurna, sehingga perlu diadakan evaluasi kebelakangnya.


“gambar ini masih belum mencakup makna fotografi mas” tegasnya.


Bahkan dia juga mengingatkan kepada teman-teman mahasiswa KPI itu untuk dapat membedakan mana itu foto yang tidak memiliki makna jurnalistik nya dan mana foto yang tidak memiliki makna jurnalistik nya.


”jadi harus ada bedanya, mana itu fotografi atau bukan” lanjutnya.


Kaprodi KPI tersebut juga berharap jika memang ada agenda pameran lagi agar teman-teman HMPS KPI betul-betul mematangkan kembali agar nanti para pengunjung tidak merasa bosan.


“kalau nanti ada seperti ini lagi, tolong di matangkan dan dipersiapkan betul-betul sebelum di pamerkan” terangnya.


Tak hanya itu saja, dosen KPI Harry Purwanto pun juga meminta kepada seluruh Mahasiswa KPI, untuk memahami betul terkait bedanya fotografi dan yang bukan fotografi.


“perlu teman-teman fahami apa itu fotografi tersebut” pungkasnya.














Penulis : Shohibuddin / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post