8 April 2023

author photo

 


Lumajang - Kampus Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) kembali menggelar acara tahunan kampus expo Ramadhan yang bertempat di lantai dua graha mulia labruk Lumajang. Sabtu (08/04/2023). Kegiatan ini  dimulai dari jam 13.30 - 21.00. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan kampus serta hasil karya mahasiswa Institut Agama Islam Syarifuddin. Acara ini berlangsung sangat meriah dan sangat antusias dari pengunjung GM labruk.


Dalam kampus expo Ramadhan kali ini, terdapat beragam kegiatan dan pameran yang diadakan, mulai dari PMB on the spot, pameran foto hasil dari himpunan mahasiswa komunikasi dan penyiaran Islam (Hmps KPI), festival Al-Banjari Se kabupaten Lumajang, talk Show Mahasiswa, kuis Ramadhan dan pergelaran seni.



Presma Institut Agama Islam Syarifuddin, Shohibuddin, mengungkapkan bahwa kampus expo ini merupakan salah satu upaya Kampus untuk mempromosikan Kampus IAIS dan menarik minat calon mahasiswa baru. Dan menyambut selamat datang kepada seluruh peserta dan berharap kepada teman teman siswa untuk menjadi bagian dari kampus Syarifuddin.


"Kampus expo adalah ajang yang sangat penting bagi kampus Kita, karena selain sebagai ajang untuk menampilkan karya-karya mahasiswa, acara ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan IAIS kepada masyarakat luas dan mempromosikan kampus bagi alumni SMA sederajat," ujar Ahmad diriko selaku panitia kampus expo Ramadhan


Kampus expo Ramadhan ini dihadiri oleh Rektor IAIS Syarifuddin, Dosen dan Mahasiswa IAIS Syarifuddin dan juga  dihadiri oleh Ketua Yayasan Syarifuddin serta manager Graha Mulia Labruk Lumajang.

 

Diharapkan dengan suksesnya Kampus Expo Ramadhan ini, IAIS dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan menarik minat calon mahasiswa baru untuk bergabung dengan kampus Institut Agama Islam Syarifuddin ini.


















Reporter : Alfina Damayanti

Editor      : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post