11 April 2023

author photo



Lumajang – Kampus Expo Ramadhan Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) yang diadakan selama dua hari ini diakhiri dengan meriahnya lantunan beberapa sholawat dan keindahan musik Danglung. Minggu ( 9/4/2023)


Acara yang dihadiri oleh para mahasiswa, dosen, tamu undangan dan masyarakat umum tersebut digelar di Graha Mulia (GM) Plaza Labruk Lumajang. 


Acara dimulai dengan penampilan grup Danglung yaitu yang merupakan salah satu sanggar ternama di Lumajang.


Musik Danglung terdiri dari gong, kenong, saron, gender, dan beberapa alat musik lainnya tersebut, berhasil memukau para penonton yang hadir.


Setelah itu, dilanjutkan dengan lantunan sholawat yang dibawakan oleh beberapa penampil dari kalangan mahasiswa. Suara merdu mereka berhasil menyentuh hati dan mengajak seluruh penonton untuk ikut merasakan kedamaian dan keindahan bulan suci Ramadan.


Acara malam terakhir Kampus Expo Ramadhan IAI Syarifuddin ini diharapkan bisa memberikan kesan mendalam bagi para penonton dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Hal tersebut sejalan dengan tema yang diusung pada acara tersebut, yakni “Meraih Kedamaian di Bulan Ramadan”. Semoga, semakin banyak acara semacam ini yang diadakan untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh elemen kampus dan masyarakat sekitar.















Penulis : Fathurrahman Wahid KPI22

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post