8 April 2023

author photo


Lumajang - Institut Agama Islam Sayarifuddin (IAIS) kembali memperluas jangkauannya dengan membuka kampus expo di Graha Mulia (GM Plaza ) Labruk Lumajang. Sabtu (8/4/2023).


Acara ini dihadiri oleh sebagian dosen, staf, rektorat dan mahasiswa yang turut serta dalam acara pembukaan tersebut. Kegiatan ini dibuka dengan alunan rebana dari beberapa dosen dan juga Rektor IAI Syarifuddin yaitu Bapak Satuyar Mufid


Selama acara pembukaan, diadakan pula Festival Al Banjari yang diikuti oleh 20 peserta dari 4 kota di Indonesia. Festival Al Banjari merupakan salah satu rangkaian acara yang diadakan selama Kampus Expo IAI Syarifuddin. Para peserta menampilkan sholawat uhudiyah yakni sholawat yang wajib di lantunkan dalam ketentuan festival tersebut dan satu lagu bebas .



Kampus expo IAI Syarifuddin di GM Plaza Labruk Lumajang menawarkan berbagai program studi, termasuk program sarjana dan diploma di bidang keagamaan, Dakwah, teknologi informasi, dan bisnis. 


Pembukaan kampus expo IAI Syarifuddin di GM Labruk Lumajang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah Lumajang dan sekitarnya, khususnya bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan adanya kampus expo ini, diharapkan akan semakin banyak generasi muda yang terampil dan terdidik dengan baik untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan berkualitas.













Reporter : Khilya Aprilia Ilham / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post