9 April 2023

author photo

Lumajnag - Kampus Expo yang diadakan selama dua hari di Graha Mulia (GM) Plaza berhasil menarik perhatian banyak pengunjung. Pada hari terakhir acara, kampus expo ditutup dengan penampilan gamelan, karya seni dan pembagian hadiah Festival Al - Banjari. Minggu (9/4/2023).


Acara dimulai pada pukul 13.00 Siang dengan penampilan Festival Al - banjari. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan talk show yang diisi oleh mahasiswa dari jurusan KPI, BKI, Akuntansi, dan Manajemen Dakwah. Mereka membahas berbagai topik menarik seperti penggunaan media sosial dalam dakwah, pentingnya akuntansi dalam Islam, dan peran komunikasi saat berbicara dengan lawan bicara. 


Setelah acara Talk Show di lanjut dengan penampilan Gamelan yang di vocali langsung oleh beberapa Mahasiswa Institut Agama Islam Syarifuddin yang membawakan beberapa lantunan Sholawat yang meriah .



Para pengunjung tampak antusias ikut memeriahkan kegiatan penampilan gamelan tersebut . Di lanjut dengan Sambutan oleh ketua PCNU Lumajang KH . Muhammad Darwis Muzakki.  Setelah sambutan di tampilkan lah salah satu karya seni Kampus Institut Agama Islam Syarifuddin yaitu karya seni beladiri yang di bawakan langsung oleh tiga Mahasiswa Mahasiswi Institut Agama Islam Syarifuddin.


Kampus Expo ini dianggap sukses karena mampu memberikan berbagai informasi dan hiburan bagi para pengunjung. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana bagi mahasiswa untuk menunjukkan kreativitas dan bakat mereka dalam berbagai bidang. Diharapkan acara seperti ini dapat terus diadakan di masa yang akan datang.













Reporter : Khilya Aprilia Ilham / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post