12 April 2023

author photo


Lumajang - Institut Islam Syarifuddin Wonorejo, Lumajang menggelar Festival Al Banjari di GM Plaza Lumajang. Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan Campus Expo Ramadhan IAI Syarifuddin.


Festival tersebut diselenggarakan pada acara penutupan Pameran Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Lumajang pada Minggu malam (4/9/23) di GM Plaza Lumajang tepatnya.


Salah satu tim Al-Banjari tampil luar biasa. Tim Al-Banjari An Nahdloh Nurul Jadid mampu menampilkan penampilan terbaik dan menakjubkan dalam Banjari Skills Competition di Festival Al-Banjari yang diselenggarakan oleh Campus Expo IAI Syarifudin. 


Ini bukan kali pertama tim Al Banjari An Nahdloh meraih juara pertama, mereka sudah berkali-kali meraih penghargaan di festival-festival Al Banjari.


Niam pelatih An-Nahdloh Nurul Jadid dari Jogoyudan, sedikit bercerita tentang konsep latihan timnya. "Kalau anggota tim mau lagu baru, kita coba bareng, baru kita rate senior kita," ujarnya.


Persiapan peserta Al-Banjari sangat singkat, kata Niam. "Kalau saya perkenalkan dulu, pas ada kesalahan saya langsung malu. Alhamdulillah nggak nyangka juara 1," lanjutnya.


Acara ini unik, baru sekarang ada acara doa di mall seperti ini, ujarnya sambil mengacungkan dua jempol pada acara tersebut.















Penulis : Hilwatul Fuadah / KPI

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post