8 April 2023

author photo

 


Lumjang - Memeriahkan bulan suci Ramadhan, Kampus IAI Syaifuddin mengadakan Festival Al-Banjari serta Expo Kampus di Graha Mulia (GM) Plaza. Hal ini bertujuan agar masyarakat terutama para siswa yang hendak meneruskan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi, bisa mengetahui bahwa prodi yang ada di IAI Syaifuddin banyak dan sesuai dengan zaman sekarang. Sabtu, (08/04/2023). 



Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Rektor IAI Syarifuddin yakni KH. Drs. Satuyar Mufidz, M.A, dan beberapa staf dosen serta para mahasiswa. Rektor IAI Syaifuddin juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini setiap tahun sehingga dapat membangun kampus yang unggul. ( Harapan saya dengan adanya kegiatan ini setiap tahunnya bisa membangun kampus yang unggul, dan juga adanya festival Al-Banjari seperti ini bisa mewujudkan eksistensi manusia yang tidak hanya jasmani melainkan juga rohani.) Terangnya.




Sebanyak 20 peserta dari 4 Kabupaten turut hadir dan berpartisipasidalam festival Al-Banjari yang diadakan oleh kampus IAI Syaifuddin, tidak hanya itu acara ini juga dimeriahkan oleh pengunjung yang ada di GM Plaza Lumajang.



Agar acara berjalan dengan lancar, segenap para panitia melakukan konsep acara dan menata lokasi, serta melakukan berbagai cara agar para pengunjung tertarik, seperti MC yang harus aktif mengajak pengunjung untuk ikut menonton acara ini. ( Segenap panitia berusaha semaksimal mungkin, supaya para pengunjung dan siswa bisa tertarik dengan acara ini, seperti mengadakan door prize bagi penonton dll.) Dita (Panitia Expo Kampus)















Reporter : Nafis Karim

Editor : Devisi Keilmuan





This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post