9 April 2023

author photo



Lumajang - Institut Agama Islam ( IAI Syarifuddin) menggelar CAMPUS EXPO Ramadhan 2023. Acara ini dimulai pukul 13. 30 sampai 21.00 malam. Yang bertempat di lantai 2 Graha Mulia Plaza. Acara ini dihadiri oleh para Dosen, Mahasiswa IAIS serta para Pengunjung GM Plaza dan juga Para peserta Festival Al Banjari. Minggu ( 9/4/2023). 


Hari kedua CAMPUS Expo diisi dengan serangkaian Acara mulai dari  talkshow dari setiap perwakilan Program Studi ( PRODI) yang ada di kampus IAI Syarifuddin. Talkshow kali ini diisi oleh empat Prodi, dimulai dari Prodi Akuransi Syariah, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam ( KPI), Prodi Bimbingan dan konseling Islam ( BKI ) Serta Prodi Menejemen Dakwah (MD)




Selain itu, Festival Albanjari masih memeriahkan Kegiatan Campus Expo ramadhan pada hari kedua ini. Yang diikuti oleh Man 3 Jember serta Man 1 lumajang. Tak hanya itu stand Penerimaan Mahasiswa Baru ( PMB ) terlihat dipadati oleh calon calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar di kampus Syarifuddin.


Acara Terakhir pada Hari kedua ini, ditutup dengan Pagelaran musik dan juga penampilan dari Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ), serta sambutan dari Bupati Lamajang yaitu Bapak Thoriqul Haq.

















Reporter : Fatchus Suluzy / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post