9 April 2023

author photo

 


Lumajang - Institut agama islam Syarifuddin melaksanakan festival al-Banjari, dalam rangka kegiatan kampus expo ramadhan di GM plaza labruk Lumajang, festival al-Banjari dilaksanakan selama dua hari, dan ini sudah hari kedua dalam kegiatan ini. 


Meskipun begitu para hadirin masih semangat untuk menghadiri kegiatan tersebut, dan para perserta pun masih semangat mengikuti festival ini. Peserta yang menghadiri kegiatan ini dari berbagai kota seperti jember, probolinggo dan Lumajang. 


Para peserta pun menampilkan sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik, agar mendapatkan nilai sempurna dan mendapatkan juara 1 di festival al-Banjari kali ini. 



Dalam kegiatan festival al-Banjari ini dihadiri oleh mahasiswa dan masyarakat sekitar, "kegiatan festival al-Banjari yang diadakan oleh institut agama islam Syarifuddin bagus" Menurut rohim salah satu pengunjung yang hadir pada festival al-Banjari ini. 


"Kegiatan kampus expo ini merupakan hal positif karena salah satu metode promosi kampus, serta memberikan informasi bahwa kampus Syarifuddin itu kampus yang mempunyai standar kalo kampus ini ada" Menurut mahasiswa IAIS Zidin.
















Penulis : Zakaria Al-Fikri / KPI 20

Editor: Devisi Keilmuan 







This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post