9 April 2023

author photo

 



Lumajang - Festival Al-Banjari di Event Campus Expo Ramadhan merupakan acara yang di adakan oleh Kampus Institut Agama Islam Syarifuddin( IAIS), Sabtu( 09/04/2023).


Campus Expo ini merupakan Ajang event yang di gelar 1 tahun sekali, Event ini merupakan ajang apresiasi Kampus terhadap bulan suci ramadhan dengan Festival Al-Banjari sebagai hiburan di hari ke 2 event tersebut.


Festival ini merupakan ajang yang di tunggu-tunggu oleh hal layak umum, selain membuat hati tenang event ini sangat bagus dikarenakan bukan sekedar Festival Al-Banjari melainkan acara ini juga ada pameran fotografi, talk show, dan lain-lain.



 " Event ini merupakan acara yang kita tunggu-tunggu, selain menjadi jalan promosi grub Al-Banjari kami. di acara ini saya bisa belajar tentang pengambilan angel foto di pameran fotografi, yang di adakan oleh salah satu prodi di kampus IAI Syarifuddin Lumajang."ujar salah satu peserta grub Al-Banjari Ahbabul Khoirod Lumajang.



" Kami berharap acara ini slalu ada di bulan-bulan Ramadhan selanjutnya, di karenakan kami sangat suka terhadap acara Campus Expo Ramadhan ini". Kata salah satu pengunjung GM PLAZA tersebut.











Penulis : Rafly Mudatsir/ KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post