10 April 2023

author photo

 


Lumajang - Kampus Islam terbesar di Lumajang, yaitu Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) berhasil ramaikan Graha Mulia (GM) Plaza Labruk Lumajang, dalam kegiatan Kampus Expo Ramadhan 2023. Sabtu, (8/4/23).

 

Festival Al Banjari (Fesban), menjadi salah satu kegiatan di dalamnya. Yang mana diikuti oleh peserta tingkat MA/SMK/SMA sederajat. Tidak hanya berasal dari kota Lumajang saja, Festival Albanjari juga terdapat beberapa grup dari luar kota. Salah satunya yaitu grup Al Banjari An Nahdloh delegasi MA Nurul Jadid Paiton Probolinggo.

 

Lukman Michael, Mahasiswa IAIS semester 6 pada Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah (ES) yang juga merupakan koordinator sie acara pada kegiatan Kampus Expo yang menangani proses berjalannya acara pada Fesban ini.

 

Ia memaparkan, semua peserta Fesban pada hari pertama turut antusias mengikuti Fesban sesuai dengan aturannya, meskipun terdapat beberapa peserta yang sedikit menjanggal dengan menyeleweng dari beberapa aturan yang telah dipaparkan pada Technical Meeting (TM).

 

"Pada hari pertama, masih ada saja peserta yang sedikit kurang memperhatikan pada aturan. Ingin tampil sempurna, namun kurang memperhatikan persyaratan dan beberapa hal yang dapat mengurangi nilai pada Fesban ini," jelasnya.
























Penulis : Izza Afkarina / KPI 22

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post