8 April 2023

author photo

 


Lumajang - Mencari perguruan tinggi yang tepat untuk melanjutkan studi menjadi hal yang penting bagi calon mahasiswa. Karena itu, Kampus Expo Institut Agama islam Syarifuddin  hadir di Graha Mulia plaza Mall Lumajang untuk memberikan informasi yang lengkap terkait perguruan tinggi dan jurusan yang diminati.

Dalam Kampus Expo IAIS, siswa dan siswi dapat mencari tahu informasi sebanyak mungkin terkait persyaratan pendaftaran, biaya perkuliahan dan ketersediaan program studi. 



Pentingnya memilih perguruan tinggi yang tepat menjadi salah satu faktor keberhasilan untuk menempuh pendidikan tinggi. Oleh karena itu, kehadiran Kampus Expo ini menjadi solusi bagi calon mahasiswa yang masih ambigu dalam memilih perguruan tinggi dan jurusan yang tepat.

Melalui Kampus Expo, siswa dapat mencari tahu berbagai informasi terkait perguruan tinggi dan jurusan yang diminati, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang bijak. Informasi lengkap terkait prasyarat pendaftaran, biaya perkuliahan, ketersediaan program studi, hingga adanya beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu atau berprestasi, tersedia di Kampus Expo yang digelar di GM plaza ini.












Reporter : Mubarokul Hasan

Editor      : Devisi Keilmuan



This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post