10 April 2023

author photo

 


Lumajang – Kampus Expo yang di adakan oleh Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Wonorejo Lumajang, yang bertempat di Lantai 2 Graha Mulia ( GM Plaza ,resmi ditutup. Minggu (10/4/23).


Tak hanya dihadiri oleh seluruh Dosen dan Mahasiswa IAIS saja, bahkan Manager Marketing dari Mall GM Plaza serta Bupati Lumajang, Thoriqul Hal juga menghadiri kegiatan tersebut. Kedatangannya disambut ramah oleh seluruh Dosen dan Mahasiswa IAIS Lumajang, lebih-lebih oleh Rektor IAIS.


Selain diutus untuk memberikan hadiah kepada para juara Festival Al Banjari (Ferban), Thoriqul Haq juga diutus untuk memberikan sambutan pada penutupan Kampus Expo Ramadhan tahun 2023.

“Pada malam Ramadhan ke 19, kami tutup acara Kampus Expo IAIS di tahun ini, namun kita buka kembali untuk Kampus Expo IAIS di tahun yang akan datang, 2024,” ujar Rektor IAIS, KH Satuyar Mufid dalam sambutannya.


Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat dan terimakasih atas kehadiran Bupati Lumajang pada penutupan Kampus Expo IAIS Lumajang 2023.


“Saya apresiasi untuk kegiatan Kampus Expo IAIS Lumajang, lebih-lebih untuk Festival Al Banjari. Sebab jarang bahkan hampir tidak ditemukan, acara sholawat Al Banjari di Mall-mall besar,” jelas Thoriqul Haq, Bupati Lumajang dalam sambutannya.












Penulis : Izza Afkarina / KPI 22

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post