10 April 2023

author photo


Lumajang - Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) gelar acara Campus Expo Ramadhan. Yang bertempat di lantai 2 Graha Mulia (GM Plaza) Labruk, Lumajang. acara ini dimulai pada puku 13.30 sampai 21.00 malam. Sabtu (8/42023).


Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini, dihadiri oleh tamu undangan spesial pada malam penutupannya, yakni Bupati Lumajang Thoriqul Haq. Thoriqul Haq atau yang lebih akrab dengan sapaan Cak Thoriq, hadiri malam penutupan Campus Expo Ramadhan di GM Plaza Labruk, Minggu (9/4/2023). 


Kedatangannya disambut dengan ramah dan penuh antusias para mahasiswa, hingga pengunjung GM Plaza yang sedang berada di lantai dua malam itu. Pada acara ini, Cak Thoriq turut serta membagikan hadiah kepada para pemenang festival Albanjari.


Dan Festival Albanjari yang diadakan oleh kampus islam terbesar di Lumajang, dijuarai oleh grup Albanjari yang berasal dari perwakilan MA Nurul Jadid Paiton dengan nama grup An-Nahdoh. Selain itu, Cak Thoriq juga diberi kesempatan menyampaikan sepatah dua kata dalam sambutannya.


"Ini ada dua hal, pertama yang luar biasa GM Plazanya mau dan berkenan ditempati untuk Expo Campus. Terutama yang hari ini kita selenggarakan festival Albanjari Institut Agama Islam Syarifuddin,"ucap Thoriqul Haq, Bupati Lumajang.


Ia juga merasa bangga dan memberi apresiasi dengan diadakannya festival Albanjari di tempat yang tidak selumrahnya, melainkan ditempatkan di Mall.















Penulis : Putriana Nur Faizah / KPI 22

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post