8 April 2023

author photo

 


Lumajang- Dalam acara Campus Expo yang diadakan pada tanggal 8 s/d 9 April 2023. Penerimaan mahasiswa baru di Campus Expo yang diadakan di Lantai 2 GM Plaza Lumajang, untuk tahun ajaran 2023/2024 mengalami antusiasme yang luar biasa dari para calon mahasiswa. (08/04/2023).


Penerimaan mahasiswa baru ini merupakan kesempatan emas bagi para calon mahasiswa untuk bergabung dengan kampus yang memiliki reputasi baik, berkualitas dan merupakan kampus Islam terbesar di Lumajang.


Proses pendaftaran di Campus Expo sangat mudah dan praktis. Calon mahasiswa dapat mengisi formulir pendaftaran langsung di lokasi acara Campus Expo, serta diberikan fasilitas untuk berkonsultasi dengan tim penerimaan mahasiswa baru yang siap memberikan informasi lengkap dan membantu calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi lebih tentang kampus IAI Syarifuddin.



Antusiasme para calon mahasiswa juga ditunjukkan dengan jumlah peserta yang berada di tempat PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru). Tempat pendaftaran yang dipenuhi oleh para calon mahasiswa menunjukkan bahwa panitia PMB kuwalahan dalam mengahadapi serbuan dari calon mahasiswa IAI Syarifuddin.


"Kesulitan yang dialami kami selaku panitia PMB adalah kurangnya SDM, kami kuwalahan saat para calon mahasiswa datang diwaktu yang bersamaan. Dan juga minimnya tempat menjadi salah satu kendala kami, tetapi itu tidak menurunkan semangat kami untuk memberikan layanan yang terbaik kepada calon mahasiswa". Tutur Karimatun Nisa' selaku Panitia PMB.














Reporter : Merdea Sumanti / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post