30 Maret 2023

author photo

 

Santribejo.com - Bulan puasa selalu menjadi momen yang dinantikan oleh banyak pedagang untuk meningkatkan penjualan mereka. Tak heran jika banyak pedagang yang membuka lapak di pinggir jalan.


Salah satu jenis dagangan yang selalu diminati pada bulan puasa adalah makanan dan minuman. Banyak sekali pedagang yang menjajakan makanan dan minuman seperti takjil, makanan ringan, minuman segar, dan lain sebagainya.



Tak bisa dipungkiri, di tengah cuaca yang panas dan dahaga yang terasa ketika berpuasa, es menjadi salah satu menu yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia saat berbuka puasa. Bahkan, banyak penjual es yang mengalami peningkatan jumlah pembeli pada bulan Ramadhan


Jus buah dan es capcin yang terletak di jalan Ir. Soekarno, Gentengsari, pulo kecamatan tempeh kabupaten lumajang. Sangat di minati banyak pelanggan, karena harga yang murah dan soal rasa tidak diragukan lagi.


“sudah sering beli disini,karena harganya murah. Cocok banget buat buka puasa. disinih juga bisa membeli beberapa makanan, seperti cilok dan sempol” ujar  nabil (pembeli) pada hari senin,27 Maret 2023.






































Penulis dan Reporter : Siti Roudhotul Munawaroh / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post