29 Maret 2023

author photo
Suasana pemandian alam di Ranuyoso


Lumajang - Kabar baik bagi wisatawan di dalam dan sekitar Lumajang. Destinasi wisata yang memadukan keindahan alam dan buatan manusia bermunculan di Desa Ranuyoso, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang. 


Salah satu nya Wisata Kolam Renang Ranuyoso buatan dari sumber mata air yang dulu jadi pemasok kebutuhan utama masyarakat Lumajang Utara.


Wisata pemandian Ranuyoso merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletak di Desa Ranuyoso dengan memiliki kesan keindahan alam yang sangat cocok dinikmati bagi para wisatawan.


Sangat pas bagi keluarga dan komunitas untuk berlibur di akhir pekan.




"Tempat ini recommended banget, karena gratis. Namun harus berhati-hati ketika mau menuju ke lokasi, sebab jalannya licin karena hujan terus menerus akhir-akhir ini, Ungkap Narmi (35) tahun, salah satu pengunjung yang ditemui saat berwisata). Rabu (01/03/2023).


Di lokasi ini tidak hanya ada kolam renang saja, melainkan taman bermain anak, ATV track (wahana permainan mengendarai kendaraan roda 4 dengan melewati medan yang menantang) sepanjang 1,3 km dan tempat kuliner. 


Tidak hanya kalangan anak-anak saja, wisata tersebut juga cocok dinikmati oleh kalangan remaja maupun orang tua. (Ninis/Red)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post