29 Maret 2023

author photo

 





Santribejo.com - Peserta Festival Al Banjari tingkat MA, SMA dan SMK di Campus Expo IAI Syarifuddin 2023 membludak dan ditutup sebelum waktunya.


Pasalnya, peserta kali ini diikuti dari Kabupaten Lumajang sebagai tuan rumah, ada Jember, Probolinggo hingga Mojokerto.


"Kami tutup dulu," kata Zainul Arifin, MM, selaku Pembinaan Tim Campus Expo IAI Syarifuddin pada tim santribejo.com, Rabu (29/3/2023).


Lanjut dia, pihaknya tidak menyangka antusiasnya peserta dari luar kota. Kebanyaknya mereka mengetahui informasi dari media sosial dan kabar mengenai kualitas Festival.


"Jadi banyak tim luar kota yang menyiapkan diri sejak tahun lalu," jelasnya.


Para tim Albanjari yang ikut kali ini, tambah Zainul, adalah sekolah yang sering ikut Festival baik tingkat Daerah, Regional dan Nasional. "Jadi mereka adalah Kegiatan Ekstrasekolah yang dibina serius oleh lembaganya," ungkapnya.


Ada 25 peserta terseleksi dari puluhan yang daftar akan mengikuti Technical Metting pada tanggal 1 April 2023 melalui Zoom Metting. 


Pelaksanaan Festival akan digelar pada tanggal 8-9 April 2023 mulai Jam 13.30 WIB hingga 21.00 WIB dengan Dewan Juri tingkat Nasional. (Red)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post