29 Maret 2023

author photo


Santribejo.com - Lumajang telah bertebaran tempat nongkrong yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya Cafe Pelangi Bunda Bakery Cafe Pelangi Bunda ini terletak di Jalan Pinang Desa RT 2 RW 19 Citra Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur.


Cafe ini Buka setiap hari Mulai jam  08.00 WIB - 20.00 WIB, dengan opsi layanan makan di tempat bawa pulang maupun antar bertemu tempat.


Cafe ini menjadi salah satu rekomendasi buat nongkrong khususnya di daerah Lumajang. Selain tempat yang strategis Cafe Pelangi Bunda juga menawarkan suasana cafe dengan tema keasrian budaya di Lumajang.


Kalau tentang kue dan cake Insya Allah paling enak di Kabupaten Lumajang, tempat bersih, pelayanan bagus, delivery order tepat waktu.


"Untuk kue banyak rasa varian enak dan juga mantap apalagi roti kukus roti bakar dan mienya,"  ungkap Pristia Asri 23 tahun salah satu pelanggan Cafe tersebut pada hari Rabu 1 Maret tahun 2023.


Cafe ini juga tersedia camilan maupun makanan berat Cafe satu ini tidak hanya menyediakan camilan manis seperti roti.


Cafe Pelangi Bunda juga menghadirkan makanan berat yang dikemas dengan cara higienis seperti ayam geprek seblak nasi goreng dan nasi banyak lagi. (Ninis/Red)


Reporter Nini Fitria Melaporkan.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post