28 Maret 2023

author photo

 


Wonorejo - Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) Institut Agama Islam Syarifuddin ( IAIS Lumajang ) berbagi takjil gratis untuk tukang ojek dan para musafir, Selasa (28/03/2023).


"Dilakukannya kegiatan ini, karena berbagi itu sangat dianjurkan. Apalagi di bulan Ramadhan, " ujar Zaka, direktur HMPS KPI Periode 2022/2023.


"Sekaligus menjadi momen silaturrahim anggota HMPS agar tetap terjaga kekompakannya, dengan diadakannya kegiatan -kegiatan seperti ini," lanjutnya. 


Berlokasikan di persimpangan lampu merah patung jaran kencak wonorejo. Kurang lebih seratus bungkus takjil gratis, dibagikan kepada tukang ojek sekitar dan orang yang melintasi jalan tersebut. 


Kegiatan ini diramaikan oleh sebagian anggota HMPS KPI mulai semester 2, 4 hingga 6 dan berjalan dengan penuh kebahagaian tentunya. Dan disambut dengan senyum ramah para penerima takjil gratis yang beruntung. 


"Untuk bagi² takjil ini baru pertama kali HMPS KPI lakukan, tahun-tahun sebelumnya hanya dilakukan per kelas saja," ucap Rara, salah satu pengurus HMPS KPI. 


Berharap kedepannya, kegiatan positif ini menjadi agenda tahunan yang selalu dilakukan oleh generasi HMPS KPI selanjutnya dan seterusnya.












Penulis : Putriana Nur Faizah / KPI 22

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post