9 Maret 2023

author photo

 



Wonorejo - Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Dan Penyiaran Islam (HMPS) menggelar Pendidikan Dan Pelatihan (Diklat) Jurnalistik, Sinematografi dan Desain Komunikasi Visual. Acara ini dilaksanakan di gedung D lantai 2 dan dihadiri oleh Kepala Program Studi KPI, Mandataris Dema Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) serta Segenap tamu undangan,  juga peserta Diklat KPI angkatan 2022. Pada  Jum.at (10/03/2023).


Diklat ini merupakan agenda tahunan yang wajib diikuti oleh mahasiswa baru KPI, dengan tema Membentuk Karakter Mahasiswa KPI Yang Beretika dan Profesional untuk Mewujudkan Literacy di Era Digital. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengasah skill Mahasiswa KPI angkatan 2022.


Acara tersebut menghadirkan dua Narasumber yaitu Dimas Ruhin mantan Direktur HMPS KPI periode 2020-2021, dan juga Yongki Nugroho alumni KPI angkatan 2016.


" ya, kegiatan ini dimaksudkan agar Mahasiswa KPI angkatan 2022 bisa membentuk dan mengasah skill dalam bidang jurnalistik, Sinematografi dan juga Desain Komunikasi Visual" jelas Zakaria Al Fikri, Direktur HMPS KPI.


"Dengan diselengarakannya Diklat pada hari ini, karena Diklat ini merupakan suatu penunjang untuk meningkatkan skill mahasiswa, terutama mahasiswa Komunikasi Dan Penyiaran Islam, maka dari itu kami berharap peserta Diklat untuk menyimak,  meresapi dan merenungkan apa yang disampaikan oleh pemateri nanti, karena apa yang akan disampaikan oleh pemateri nanti pasti akan ada hal-hal yang baru" pesan Arifulin Nuha, selaku Kaprodi KPI pada sambutannya.






Penulis : Sahrul Ibra, Karin, Putri, dan Aulia ( KPI angkatan 2022 )

Editor : Devisi Keilmuan






 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post