27 Oktober 2022

author photo


Jombang - Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional Wilayah I Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat (JATIM - NTB) gelar acara Sarasehan FORKOMNAS KPI yang bertempat di aula gedung A Lantai III Universitas Hasyim Asy'ari Jombang UNHASY Jln Irian Jaya Desa Cukir. Kecamatan Diwek. Kabupaten Jombang. Kamis, (27/10/2022).

Acara tersebut diisi dengan seminar yang bertema "Membangun Kembali Sinergi Antar Mahasiswa KPI Wilayah I". Sebelum memulai acara, semua peserta FORKOMNAS KPI terlebih dahulu mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan dari tim panitia FORKOMNAS KPI Wilayah 1.

Acara yang ini dihadiri oleh beberapa mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) di tiap masing-masing kampus Jatim dan juga NTB. Dan juga Hadir pula bapak Muhammad Zamroni selaku Dosen kampus Universitas Islam Negeri Sunan  Kalijaga Yogyakarta, yang sekaligus mengisi acara seminar FORKOMNAS KPI Wilayah I ini.

Ikhsan selaku ketua pelaksana acara tersebut berharap agar FORKOMNAS KPI ini tetap berjalan dengan berbagai macam kegiatan, agar kesolidan KPI ini tetap ada.

“saya berharap KPI khususnya wilayah 1 ini bisa berkembang dan semakin maju serta lebih exist kedepannya” ujarnya

Bahkan ketua FORKOMNAS KPI M. AziroziJuga mengatakan FORKOMNAS KPI ini sempat vakum beberapa tahun kemarin dikarenakan adanya COVID 19 yang melanda Indonesia ini, dan untuk kali ini FORKOMNAS KPI harus bangkit kembali dan bisa memberikan keharuman bagi mahasiswa KPI. “Forkomnas KPI ini, tidak boleh vakum lagi, kita harus bangkit dan bangga menjadi mahasiswa komunikasi” ungkapnya.

Acara FORKOMNAS KPI ini dibuka tepat jam 14:19 WIB oleh kaprodi KPI UNHASY Tebuireng Jombang Bapak Selamet dengan pemukulan Gong sebagai simbolik peresmian acara FORKOMNAS KPI tersebut.


Penulis : Shohibuddin/ Direktur HMPS KPI 

Editor    : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post