28 Oktober 2022

author photo


Jombang - Shohibuddin Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Semester 5 IAI Syarifuddin menerima penghargaan juara 3 atas lomba Musikalisasi pusi dalam Rangka Serasehan  Fokomnas KPI WIlayah 1 yang bertempat di kampus Universitas Hasyim Asy'ari Jombang, Jum'at (28/10/2022).

Acara serasehan ini dihadiri oleh beberapa Mahasiswa dari berbagai kampus di Jawa timur dan juga NTB. Ada tiga perlombaan dalam acara ini yang sudah di tetapkan oleh panita Forkomnas KPI Wilayah 1 yaitu Stand Up Comedi, Musikalisasi Pusi, dan juga Film Pendek. perlombaan ini diadakan setelah kegiatan senam sekitar pikul 09.00 sampai pukul 11.00 siang.

"Dari awal saya sih tidak terlalu mengharapkan penghargaan ini, karena saya sendiri belum ada persiapan dan juga tidak terlalu fokus dalam perlombaan pada acara ini,dan saya cuman mengikuti acara forkomnas, tetapi alhamdulillah karena usaha saya bisa memenangkan perhargaan itu dan juga bisa membawa nama baik kampus IAI Syarifuddin. ". Ujar Shohibuddin.

Penghargannya sendiri dimulai dari pukul 19.00 yang diserahkan langsung oleh senior dan juga alumni dari Forkomnas KPI Wilayah 1 dan juga ada beberapa dari Panitia acara serta Ketua Wilyah (KORWIL KPI).


Penulis     : Redaksi
Editor       : Devisi Keilmuan    

 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post