4 Juli 2022

author photo

 



(Dewan Eksekutif Mahasiswa) DEMA I Mengadakan Diklat pimpinan dasar dengan tema "Rekonstruksi kepemimpinan mahasiswa sebagai bekal bersaing di era supremasi digital" yang dilaksanakan di ruang rapat kampus.


Diklat ini dilakukan untuk suatu kebutuhan adanya pendidikan lanjutan untuk para pemimpin yang ada di organisasi intra. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pimpinan Organisasi IAI Syarifuddin Lumajang.


Diklat ini dihadiri oleh ketua-ketua UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa, (Himpunan Mahasiswa Program Studi) HMPS, (Dewan Eksekutif Mahasiswa) DEMA F serta perwakilan setiap kelas masing-masing, dan juga merupakan sebuah amanah dari (Direktorat Pendidikan Tinggi Islam) DIKTIS juga memang dibutuhkan untuk pendidikan stiap organisasi di kampus Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang.


Pembukaan Diklat tersebut dilakukan mulai jam 08.00 WIB dan dilanjutkan materi pada pukul 10.00 WIB, acara ini berlangsung dengan lancar. Rektor Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang Drs. H. Satuyar Mufid, MA.  menyambut dengan antusias dan sangat bersyukur atas dilaksanakan Diklat tersebut. Minggu (03/07/2022)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post