29 Juni 2022

author photo


Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam dan Rayon Fakultas Ekonomi Bisnis Islam menggelar kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) V Seluruh kader dan anggota antusias mengikuti berjalannya acara. 


Bertepatan di Kampus IAI Syarifuddin Selasa (28/62022)- Rabu (29/6/2022). Dengan mengusung tema Berorganisasi sebagai seni bercocok tanam tersebut merupakan agenda tahunan rayon PMII. RTAR adalah suatu forum musyawarah tingkat rayon, penuangan ide & gagasan dan estafet kepemimpinan selama periode 1 tahun mendatang.


Langgeng Prayoga sebagai ketua pelaksana RTAR V,  “Maka dari itu dalam forum berlangsung nanti, sahabat-sahabat harus serius dan tidak main-main dalam rangka memberikan argumentasi dan pemikirannya dalam mengawal rayon kedepan”, jelasnya.


Kegiatan RTAR ini dimulai dari pembukaan oleh MC, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PMII, & yalal Wathon, lalu dilanjut dengan sambutan-sambutan ketua pelaksana, Ketua Rayon Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) Sahabat Irwan, ketua Rayon (FEBI) Sahabati Husnul dan sambutan dari Rektor Institut Agama Islam Syarifuddin KH. Drs, Satuyar Mufid pada saat ini beliau menghadiri pembukaan acara RTAR yang mana kader dan anggota senang dan bangga beliau hadir di tengah- tengah acara, terakhir ketua PC PMII Kota Lumajang sahabat Ahmad Taufiq Hidayatullah, sekaligus membuka kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Rayon FDKI dan FEBI. 


Sebagai informasi tambahan, dalam RTAR terdapat 4 (empat) pleno. Pleno pertama tentang tata tertib persidangan, pleno kedua Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama masa periode 2020-2021 , pleno ketiga tentang komisi-komisi, dan terakhir pleno keempat tentang pemilihan Ketua Rayon FDKI dan FEBI periode 2022-2023.


Penulis : M. Khoirul Amin

Editor    : Divisi Keilmuwan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post