30 Juni 2022

author photo


     Pelantikan serentak pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas dan Senat Mahasiswa Fakultas Institut Agama Islam Syarifuddin masa khidmat 2022-2023. Bertempat di gedung C lantai 2, Dema F Dakwah dan Komunikasi Islam melantik sebanyak 15 pengurus, Dema F Ekonomi dan Bisnis Islam melantik 9 pengurus dan Dema F Tarbiyah melantik 17 serta Sema F 10 pengurus. Jum'at, (01/07/2022)

     Bertemakan "Sinegritas Menuju Dema F dan Sema F Institut Agama Islam Syarifuddin Berkualitas" Ketua Panitia Andrik Fauzi berharap elemen dari seluruh Dema F untuk saling berkolaborasi. 



     " Pelantikan ini diadakan serentak agar nantinya Dema dan Sema F seluruh Fakultas dapat mengembangkan suatu terobosan baru untuk diwujudkan secara cepat, dan mampu berkolaborasi dengan Dema I agar mewujudkan institusi di kampus kita ini." Terangnya

     Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor Institut Agama Islam Syarifuddin yakni Drs. H. Satuyar Mufid M. A beserta dengan staf-stafnya serta melantik pengurus yang akan berkhidmat di Dema F dan Sema F Tarbiyah. 

     " Mengharap kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk menjalankan amanah yang di percayakan kepada mahasiswa yang terpilih menjadi pengurus Dema F dan Sema F Tarbiyah." Terang Rektor IAIS 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post