29 Juni 2022

author photo



Kabupaten Lumajang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Jawa Timur. Ada 16 cabang olahraga yang akan di lombakan, yaitu sepak bola, biliar, bridge, gulat, paralayang, selam, sepak takraw, sepatu roda, woodball, pencak silat, jujitsu, muaythai, balap sepeda bmx, balap sepeda road race, sambo, dan arung jeram. 


Bola sodok atau biliar adalah sebuah cabang olahraga yang masuk dalam kategori cabang olahraga konsentrasi. Cabang olahraga (Cabor) Biliar juga di adakan di Pekan olahraga provinsi (Porprov) mulai tanggal 25 Juni 2022 sampai 03 Juli 2022 dan di ikuti oleh atlet Persatuan olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) dari berbagai kabupaten di Jawa Timur, salah satunya Iksan Qosim (18) atlet yang ikut berpartisipasi di cabang olahraga (Cabor) Biliar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, di Gedung Soedjono Lumajang, Rabu (29/06/2022) malam. 


" Pekan olahraga sekarang ini menurut saya sangat seru, ini juga pertama kali saya ikut kegiatan ini sebagai kontingen dari kabupaten Tuban bersama 5 teman saya" Ucapnya.


Penulis : Kharisma Dian Noviana

Editor    : Divisi Keilmuwan


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post