11 November 2020

author photo


Bertempat di Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) di gedung C 01 Praja Muda Karana (Pramuka) melakukan kegiatan pembukaan Orientasi Tamu Racana (OTR) masa penerimaan anggota baru Pramuka. Kreatif, Inovatif, Reflektif menjadi tema dalam kegiatan OTR kali ini. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Warek 1, Warek 2, Warek 3, Seluruh Dekan Fakultas, Ketua Prodi PGMI dan PAI, Pembina putra putri, Ketua Organisasi Intra Kampus serta Purna dan Demisioner. Kamis, (12/11/2020)


"Tujuan dari tema OTR ini yaitu menjadikan anggota baru dapat menjadi pembina kepada peserta didiknya nanti, yang mana tidak hanya menjadi pembina saja tetapi mempunyai pemikiran-pemikiran, sifat atau sikap yang kreatifitas dan berinovasi." Ujar jamal salah satu panitia OTR. “Kegiatan OTR ini merupakan gerbang utama dalam mengikuti Pramuka” kata April, Panitia OTR yang lain. 


“Dan OTR ini termasuk kegiatan adat yang wajib di laksanakan oleh semua generasi di IAIS, dan sistem yang kami gunakan adalah Tri Bina Pramuka” Terang Sholehuddin Rikza Dewan Racana Pramuka Saat Sambutan.


REDAKSI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post