9 November 2020

author photo



SantriBejo.com -Bertempat di kelas lantai bawah Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) gelar rapat evaluasi kegiatan forum ta'aruf (Forta) kemarin, dan pematangan tugas devisi di kepengurusan. Acara ini wajib dihadiri oleh seluruh pengurus HMPS KPI. Senin, (09/11/2020)

Tujuan kegiatan ini agar memperbaiki tugas kepengurusan selanjutnya. " Adanya rapat ini untuk mengevaluasi acara forta kemarin supaya di kegiatan selanjutnya bisa lebih maksimal" ujar Dimas Ruhin (Direktur HMPS KPI)

Evaluasi pertama ini dilakukan dengan khidmat dan saling mengoreksi satu sama lain, dengan begitu, agenda-agenda selanjutnya bisa berjalan dengan baik. Sayangnya di tengah acara ada pembelokan pembahasan sehingga suasana menjadi cukup panas.

"Agar rapat ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang di harapkan, apabila membahas evaluasi forta kita tuntaskan tentang forta tersebut, setelah selesai kita pindah ke pembahasan yang selanjutnya" kata Andrik di tengah berjalannya rapat.

"Saya berharap evaluasi kali ini bisa menjadi kaca pembanding untuk berjalannya kita kedepan." Ujar Reni selaku moderator acara ini.

REDAKSI


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post