7 November 2020

author photo


SantriBejo.com - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran dan Komunikasi Islam (KPI) IAI Syarifuddin melakukan kegiatan camping Forta (forum ta'aruf) yang di ikuti oleh pengurus dan anggota HMPS KPI. Bertempat di pemandian Tirtosari, acara ini merupakan pengenalan prodi KPI dan proker (program kerja) HMPS KPI periode 2020-2021, juga sebagai ajang sosialisai apa dan bagaimana berorganisasi. Jum'at (06/11/2020)

Camping Forta bertujuan agar anggota baru prodi KPI bisa memilih bakat dan minat yang sesuai dengan kemampuannya. Kegiatan ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah Gus Fazlur Rahman , KPI Bapak Arifulin Nuha, Dosen dan tamu undangan. "Forta ini kegiatannya pengenalan HMPS, acaranya tidak formal kok, jadi santaian saja" ujar Dimas Ruhin (ketua HMPS KPI)

Kegiatan ini merupakan kegiatan outdoor kampus pertama, dulunya hanya mengadakan di kampus, dan apa yang di keluh kesahkan mahasiswa KPI bisa di sampaikan di dalam forum. Gus Razlur Rahman menambahkan "Saya mengapresi acara ini tapi lagi-lagi yang saya minta adalah output, hasil, jangan keluar dari sini tidak mendapat apa-apa. Minimal tubuh yang fresh untuk melanjutkan agenda-agenda selanjutnya." 


REDAKSI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post