22 Oktober 2020

author photo

 



SantriBejo.com -Pelantikan Senat Mahasiswa (Sema) dan Dewan Mahasiswa (Dema)  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) diadakan di gedung A lantai II kampus IAI Syarifuddin. Dengan tema "Menumbuhkan Esensi dan Eksistensi Organisasi", acara ini dihadiri oleh segenap tamu undangan, wakil ketua demisioner, Presiden Mahasiswa dan Dekan Fakultas FEBI dengan tetap menggunakan protokol kesehatan. (23/10/2020)


Pelantikan Sema dan Dema FEBI ini sempat mundur beberapa hari karena menunggu turunnya Surat Keputusan. Selain itu pelantikan kali ini sekaligus menjadi tempat berubahnya nama dan kedudukan Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (Himaesya) menjadi Dema FEBI.


"Esensinya sama seperti sebelum-sebelumnya, seperti saat bernama Himaesya hanya saja harapannya agar lebih progresif lagi" ujar Nuril selaku ketua panitia acara mengenai acara ini.


"Setelah pelantikan ini harapannya pengurus yang sudah dilantik itu bisa menjadi wadah untuk menampung aspirasi-aspirasi mahasiswa yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, bisa menjadi fasilitator bagi mahasiswa yang ada di FEBI ini, dan tentunya itu bisa lebih progresif lagi untuk menunjukkan esensi dan eksistensinya." Tambah Nuril kemudian.


Sedangkan presiden mahasiswa, M Solehuddin mengungkapkan kebanggaannya atas acara pelantikan kali ini, "Hari ini adalah hari perubahan besar atau gebrakan besar yang akan dilakukan oleh pengurus Dema Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Saya sangat bangga karena tahun ini kita bisa mempunyai sumber perubahan."


REDAKSI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post