11 Oktober 2020

author photo

 

Santribejo.com - Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang mengadakan pelantikan pengurus baru periode 2020-2021. Acara dilangsungkan di gedung C dengan tema: Berkiprah Bersama dalam HMPS KPI demi Mencapai Dedikasi Berkualitas. Minggu (11/10/2020)

Pelantikan berlangsung secara virtual melalui akun resmi KPI yakni Instagram dan Facebook. Konsep ini diambil untuk menghindari kerumunan selama pandemi Covid-19. Moment ini dihadiri Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) Fazlul Rahman, Kaprodi KPI Ahmad Arifulinnuha, presiden mahasiswa Muhammad Sholehuddin dan pengurus terlantik. 

Seluruh pengurus dilantik oleh Kepala Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Ahmad Arifulin Nuha, beliu berharap HMPS KPI ini menjadi wadah aktualisasi bagi mahasiswa dan menjadi ruang dialektika bagi mahasiswa KPI. 

“Merah biru putihnya kampus adalah KPI. Maka, KPI harus menjadi  corongnya kampus.” tutur beliau saat memberi sambutan. 

Sedangkan Dekan FDKI mengatakan bahwa kepengurusan hari ini berada dalam masa golden Age atau masa keemasan. Beliau berharap kepengurusan tahun ini bisa bekerja sama dengan komunitas luar seperti Komunitas Informasi Masyarakat (KIM). 

“Kita harus masuk dan berkolaborasi dengan mereka, sehingga kalau kita bisa masuk di pemerintah yang mengambil manfaatnya masyarakat.” Imbuhnya.

REDAKSI




This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post