19 September 2020

author photo

 



Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaraan Islam (HMPS KPI), menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) bertempat di Institut Agama Islam Syarifuddin. Dengan dihadiri oleh segenap tamu undangan, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Kaprodi KPI serta Harry Purwanto selaku dosen KPI, bertujuan untuk regenerasi kepengurusan satu tahun mendatang. (Sabtu, 19/09/2020)


Acara  ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, walaupun ada beberapa konsep yang tidak sesuai dengan rencana karena keterbatasan akibat COVID 19.  Konsep MUBES kali ini dibuat sesederhana mungkin dan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih musim pandemi.


Dengan mengusung tema: Melangkah dengan solidaritas menuju musyawarah yang mufakat.

 

"Kami mengangkat tema ini karena kami butuh mufakat, seperti keterbukaan dalam bermusyawarah, dan butuh kekompakan agar keputusan itu satu pemikiran" ungkap Lailatul Mukarromah selaku ketua panitia.


Acara  dibuka oleh Dr.Fazlul Rahman selaku Dekan Fakultas dakwah dan komunikasi islam. Dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban (LPJ) dan beberapa sidang diantaranya sidang Tatib, AD/ART, GBHO, dan diakhiri dengan pemilihan Direktur HMPS KPI tahun 2020-2021.


Pemilihan dilakukan dengan cara demokrasi dimana yang menjadi calon adalah mahasiswa KPI yang telah menyelesaikan semester 4. Dan pada puncaknya, suara terbanyak dari hasil pemilihan menentukan ketua baru yakni, Dimas Ruhin sebagai mandataris direktur HMPS KPI 2020-2021.


REDAKSI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post