13 Agustus 2020

author photo



 Tes interview Mahasiswa Baru (MABA) gelombang II IAI Syarifuddin dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2020. Tes berlangsung dari jam 09.00 hingga selesai. 


Calon Mahasiswa Baru (MABA) pada gelombang II ini berjumlah kurang lebih 115 orang. Jumlah MABA ini sudah keseluruhan dari  7 Prodi yaitu, Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Manajemen Dakwah (MD), Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), Ekonomi Syaria'ah, Akutansi, Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Dan juga ada MABA Akademi Komunitas Teknologi Syarifuddin (AKTS)


Tes ini dibagi dalam 6 ruangan. MABA diuji dengan pertanyaan yang bersangkutan dengan pengetahuan keprodian dan juga tes membaca alqur'an. 


"Tes membaca al qur'an ini bertujuan agar kami dapat mengetahui apakah calon MABA ini bisa membaca al-qur'an atau malah sebaliknya." Ungkap Ust Hafid Iqbal, selaku ketua PMB


Pengumuman kelulusan akan di umumkan pada tanggal 15 Agustus 2020. 


Nabila sebagai Calon MABA PAI mengungkapkan, "Saya berharap lulus dalam tes ini mbk, karena tujuan saya mengambil PAI untuk memperdalam ilmu agama saya disini."


REDAKSI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post