8 Agustus 2020

author photo


Lumajang- Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Dan Penyiaran Islam (HIMAPRODI KPI), Sabtu pagi gelar acara Halal Bi Halal dan Bedah Film, bertempat di kediaman direktur HIMAPODI KPI, Ika Lailatul Munawaroh. All The Presidents Man adalah film yang akan dibedah kali ini. (8/8/20)


Dihadiri oleh seluruh mahasiswa KPI dan calon mahasiswa baru, serta dosen dan Kepala Program Studi ( kaprodi) KPI. Menurut Direktur HIMAPRODI KPI Ika Lailatul Munawaroh acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberi stimulus semangat kepada mahasiswa KPI setelah terjedanya kegiatan akibat covid-19.


"Diharapkan setelah mengikuti acara ini mereka dapat kembali mengembangkan skill di dunia jurnalistik khususnya" Lanjutnya.


Selain itu Kaprodi KPI memberi respon positif atas terlaksananya acara ini karena dapat mengokohkan tali silaturahmi antar angkatan dan sebaiknya sering dilakukan kedepannya. Selanjutnya kaprodi KPI  sebagai pembeda film kali ini, mengungkapkan bahwa dari film ini mahasiswa KPI dapat menarik amanat jika seorang jurnalis harus memiliki etika sesuai dengan kode etik jurnalisme.


"Kalau hanya mengandalkan pembelajaran di kampus materi yang didapat kurang maksimal tapi dari acara yang seperti ini materi yang kalian dapat lebih mudah untuk dipahami dan berpandangan lebih luas." Terangnya.


REDAKSI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post