19 Agustus 2020

author photo


Hari kedua taaruf mahasiswa Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Lumajang berlangsung lancar. Dihadiri oleh calon mahasiswa baru Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) dengan keseluruhan jumlah peserta 106 mahasiswa. Rabu, 19/08/2020.

Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) terdiri dari tiga program studi (Prodi): Bimbingan Konseling Islam (BKI) dengan 56 mahasiswa, Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dengan 25 mahasiswa dan Manajemen Dakwah (MD) dengan 15 mahasiswa. Peserta taaruf mahasiswa mengikuti acara ini dengan antusias.

Balqis, calon mahasiswa baru Prodi BKI mengaku sangat senang mengikuti acara ini, "Seneng bisa ikut acara ini, meskipun menuju ke akhir acara sedikit bosan, biasa karena sudah terlalu lama akhirnya jenuh. Tapi sangat cukup membantu untuk saling kenal dengan teman dan dunia kampus."

Pernyataan Balqis ternyata juga disetujui oleh Alfina Damayanti, calon mahasiswa baru Prodi KPI. Fina, panggilan akrabnya, merasa senang bisa mengikuti acara ini meskipun durasinya terbatas, hanya setengah hari saja.

REDAKSI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post