27 Juli 2020

author photo
Gambar Warek III dan Segenap Pimpinan Fakultas

Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) mengadakan sosialisasi bersama Wakil Rektor (Warek) III dan segenap dekanat dari tiga fakultas. Bertempat di ruang rapat Institut Agama Islam Syarifuddin sore ini. (27/7/2020) 
 
Agenda yang disosialisasikan mengenai struktur administrasi yang ada di  kampus Institut Agama Islam Syarifuddin. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kecacatan mahasiswa dalam berorganisasi atau mahasiswa paham tatanan organisasi yang benar di kampus. 
 
Menurut Soleh, ketua DEMA-I, menuturkan acara ini adalah program dari DEMA-I sesuai dengan visi dan misi yang sudah dicanangkan, yaitu membuat peradaban baru. Acara yang dihadiri oleh ketua UKM dan segenap ketua organisasi intra kampus menghasilkan keputusan baru. 
 
"Bahwasanya setiap Program Studi (prodi) harus memiliki Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), kemudian di atasnya HMJ ada Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA-F), Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F). Sehingga struktur ini tersistem dengan baik." Ujar Muhammad Darwis selaku Warek III. 
 
Hal ini juga disetujui oleh semua pimpinan fakuktas dan menunggu pembentukan keputusan selanjutnya. 
 
Sedang menurut Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Fazlul Rahman, mengatakan, "Setiap keputusan harus ada output yang jelas, aturan-aturan yang jelas, dan keanggotaan yang menyeluruh dan aktif".


REDAKSI

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post