22 April 2020

author photo



Semakin dewasa seseorang seringkali akan menemukan hal-hal yang menggoda perasaan, tentang percintaan misalnya. Sebagian dari mereka memiliki pengalaman tentang hubungan percintaan yang berbagai macam. Entah itu terkesan begitu spesial atau bahkan sangatlah buruk yang membuat seseorang takut akan kembali ke lubang yang sama. Memang semua orang jika memiliki suatu hubungan yang dalam tanda kutip "dekat tapi belum ada ikatan yang pasti" akan terluka hatinya, kecewa. Karena sebagian besar ada yang menganggap bahwa cinta itu harus jelas dan pasti.Karena itu apa-apa yang melibatkan perasaan pastinya harus hati-hati. Apalagi dia mempunyai pengalaman yang menyedihkan di masa lalu tentangnya.

Mungkin kita sering mendengarkan perihal cinta dan banyak membuat orang melakukan hal yang bodoh ketika cinta sudah melandanya, Jika memang cinta yang membuat kita melakukan hal yang bodoh, Maka itu sudah menjadi penyelewengan makna cinta itu sendiri. Pada dasarnya cinta itu tidak membiarkan kita untuk berlaku bodoh, Sudahkah kalian melihat film "Cinta Itu Buta" yang di perankan oleh seorang komika yaitu Dodit Mulyanto dan beradu peran dengan Shandi Aulia.

Cinta memang bukan perkara fisik meskipun dengan mata bibitnya dapat tumbuh. Kita memang belum sempurna dan pastinya tidak akan mencapai mufakat untuk bersempurna, namun yang terjadi nanti adalah kemungkinan terbesar untuk saling menutupi kekurangan dan menciptakan lingkup definisi kesempurnaan perihal cinta itu sendiri.

Cinta itu menyatukan dua karakter yang berbeda dan memiliki banyak kesamaan, Namun beda manusia beda lagi ceritanya. Hal demikian yang membuat alur cerita cinta seseorang sedikit berwarna dan memberikan kesan tersendiri dalam kehidupannya. Manusia memang indah dan memiliki kemungkinan-kemungkinan yang tidak terbatas.

Sepeeti inilah, Seseorang mencintai dan dicintai itu kadang memerlukan sebuah alasan yang pasti karena masing-masing membutuhkan kepastian dan terkadang tidak membutuhkan apapun karena cinta itu sendiri mungkin cukup untuk menggagas sebuah kebahagiaan dan cerita tersendiri.

Di sisi lain, agak sedikit rumit karena cinta memerlukan sebuah perjuangan yang mungkin menguras tenaga dan pikiran. Karena cinta saja dirasa sudah sedikit memuakkan, orang-orang perlu sedikit memoles cara cerdik untuk mendapatkan sebuah hati seseorang yang dicintai karena cinta itu tidak hanya dengan hati tetapi akal juga perlu. Cinta tidak monoton tentang kasih sayang dengan adanya dedikasi terhadap apa yang dikerjakan dan menjadi gairahnya. Gairah seseorang memang banyak dan sudah pasti di dalamnya kaya akan makna cinta, karena cinta adalah mantra sihir yang membuat manusia hanyut di dalamnya.

Amin/KPI 2

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post